Total Tayangan Halaman

PROFIL PERUSAHAAN

D'JOLALI    CAFE & RESTO
           health, hygiene & delicious

D'JOLALI didirikan pada tanggal 06 November 2012. Kami hadir dan menyediakan produk-produk yang berkualitas, yang diolah oleh para tenaga profesional dibidangnya, sehingga dapat menghasilkan produk-produk bermutu tinggi. Kami mengusung konsep Cafe & Restaurant cepat saji dengan layanan al a carte (pesan dan makan ditempat), take a way (pesan dan dibawa pulang), delivery order (pesan lewat telepon dan kami antar), customize (disesuaikan dengan permintaan dari pelanggan).

Standar Produksi
Untuk memastikan bahwa semua produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang tinggi, dilakukan sistem pengawasan proses produksi yang  sangat ketat.
Pengalaman para tenaga ahli mencerminkan hasil akhir produk kami. Pengembangan dan inovasi kami tidak pernah berhenti sesuai keinginan konsumen. Mengutamakan perkembangan pasar merupakan hal utama bagi kami.

Bahan-bahan
Kami mempunyai hubungan yang sangat baik dengan para supplier, sehingga pemilihan produk dengan kualitas tinggi dapat dilakukan secara konsisten, hal ini merupakan kunci untuk mempertahankan standar mutu produk.

Karyawan
Salah satu kunci keberhasilan kami adalah kualitas para  karyawannya yang memiliki komitmen dan loyalitas serta motivasi untuk bekerjasama.

Keuntungan Utama Konsumen
  • Banyak variasi produk dan rasa untuk pilihan konsumen.
  • Tersedia dalam berbagai ukuran.
  • Konsisten rasa, bentuk, garnis dan kualitas.
  • Harga yang terjangkau.
  • Layanan pesan antar H-2 hari.
  • Tersedia paket – paket untuk acara keluarga, acara kantor dan acara pernikahan.
  • Tersedia menu snack box dan lunch box.


Diproduksi berdasarkan standar mutu internasional, dan diakui sebagai produk halal.

1 komentar:

thechef mengatakan...

Good Corporate Governance
“Temukan Nilai-Nilai Kebaikan Dan Keadilan Untuk Mendukung Profesionalisme Bisnis Anda, Agar Bisnis Anda Dicintai Oleh Setiap Stakeholder Di Sepanjang Zaman.
Menjalankan praktik bisnis dengan prinsip-prinsip good corporate governance, sama artinya dengan menyiapkan payung sebelum hujan turun, ataupun menjauhkan perusahaan dari berbagai masalah dengan risiko tinggi.
Good corporate governance memerlukan komitmen tinggi dengan dukungan konsistensi pikiran, emosi, dan tindakkan yang strategis dalam setiap kebijakan dan operasional perusahaan.
Konsep good corporate governance, bila dijalankan secara cerdas dan bijaksana, maka ia akan berfungsi sebagai alat yang membantu manajemen untuk memperkuat semua aspek kerja perusahaan, baik itu untuk memperkuat internal perusahaan, maupun untuk menjaga reputasi dan kredibilitas ke eksternal, khususnya stakeholder.
Good corporate governance yang baik haruslah disinergikan ke dalam total quality management, agar gaya manajemen perusahaan bisa berjalan sesuai dengan konsep manajemen mutu yang didalamnya diperkuat oleh prinsip-prinsip good governance. Semua ini diperlukan, agar perusahaan bisa menjalankan strategi bisnisnya secara mulus, sekaligus dapat mengidentifikasikan dan mengatasi berbagai potensi risiko yang bisa merusak reputasi dan kredibilitas perusahaan di mata stakeholdernya. Praktik good corporate governance tidaklah boleh sekedar menjadi alat kontrol yang berlebihan, tapi harus menjadi alat yang memperkuat fungsi-fungsi manajemen untuk memberikan kualitas terbaik kepada stakeholder.
Perusahaan harus memanfaatkan prinsip-prinsip good corporate governance, untuk meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan kepada karyawan, customer, shareholder, dan stakeholder lainnya secara cerdas dan profesional, sesuai dengan arah dari strategi bisnis perusahaan.